Kamis, 25 September 2014

Unggul PGSD Universitas Muhammadiyah Malang

PGSD ( Pendidikan Guru Sekolah Dasar ) adalah salah satu jurusan Universitas Muhammadiyah Malang yang didirikan pada tahun 2007. PGSD UMM memiliki visi program studi yang unggul dalam menghasilkan calon guru SD yang beretika dan mempunyai nilai-nilai moral, menguasai sains dan teknologi serta mengembangkan inovasi pendidikan.

Dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa PGSD selalu meningkat. Pada tahun 2013 jumlah mahasiswa sekitar 200 dan pada tahun 2014 meningkat menjadi 302 mahasiswa. PGSD memang selalu unggul, kenapa ? . . . karena PGSD adalah pencetak guru-guru SD yang siap memajukan pendidikan di jenjang dasar. Bisa juga dikatakan pendidik bibit-bibit bangsa dan negara tercinta.

Begitulah PGSD UMM yang siap menjadi tenaga pendidik yang unggul menuju pendidikan yang berkualitas dan mampu menatap dunia. Tanpa PGSD tidak akan ada guru SD dan tanpa guru SD anak-anak bangsa tidak akan bisa menduduki jurusan selain PGSD. 

Salam dari saya Roki' Amrullah dari mahasiswa PGSD, siap menjadi pendidik unggul


1 komentar:

  1. Assalammualaikum, saya Nita mahasiswa uhamka. Saya sedang menyusun skripsi dan kbetulan penelitian anda sbelumnya sama dengan judul saya. Bolehkah saya tanya2 seputar instrumen penelitian?

    BalasHapus